Eid milad saied..

Tuesday, July 20, 2010

Selamat Ulangtahun..
Happy birthday, Eid milad saied, Kullu ‘am wa antum bi alfi khair..

Tidak pernah aku berkesempatan memberikan yang terbaik untuk dirimu. Lebih-lebih lagi dihari ulangtahunmu ini. Aku hanya ada kado berupa doa-doa(seperti biasanya) yang aku harap akan turut memberi erti dalam hidupmu. Aku tidak pasti sebesar apakah nilainya. Hanya aku tau,jika Tuhan yang memberi pasti nilainya jauh lebih berharga dari apa yang mampu aku berikan..

Aku tidak memiliki satu kelebihan apapun yang bisa dianggap istimewa dimatamu. Aku hanya seorang insan yang sering berusaha sekuat mungkin untuk membahagiakanmu. Tapi aku hanya manusia biasa.. Tidak terlepas dari kelemahan yang sering mengukir kesal dihatimu.

Doaku dihari yang indah ini agar Tuhan sentiasa bersamamu memberikan yang terbaik disetiap kau mengorak langkahmu. Dimana jua dikau berada,biar Tuhan tetap menjaga..

“.. Tuhan.. Aku mohon dengan rahmat dan kasih sayangMu,rahmatilah dia.. Insan yang sering membawa aku dekat denganMu. Sering memberi sinar bahagia dalam hidupku.
Dihari ulangtahunnya ini,tambahkan iman dan taqwanya,pancarkanlah cahayamu dalam hidupnya selalu,panjangkan umurnya seiring dengan kebaikan-kebaikan dariMu. Beri kejayaan untuknya didua negara,dunia dan akhirat. Aku tidak akan mampu memberinya hadiah sebesar hadiah dariMu. Lebih-lebih lagi aku tidak akan mampu mencintainya seagung cinta dariMu..”

0 comments: